AdWords dan Google AdWords

Google AdWords adalah platform periklanan web yang dikembangkan oleh perusahaan Google, di mana pengiklan memposting iklan bayar per klik, penawaran layanan, daftar produk, dan iklan pendek kepada pengguna internet. Itu juga dapat menempatkan iklan di hasil pencarian, di video, di aplikasi seluler, dan situs non-pencarian, antara lain.

Google AdWords bekerja dengan menawar berapa kali kata kunci yang digunakan dalam iklan digunakan. Setelah menempatkan iklan di halaman hasil pencarian, pengiklan dapat dibayar secara harian, mingguan, bulanan, atau tahunan.

Salah satu keuntungan menggunakan Google AdWords adalah tidak ada batasan jumlah iklan yang akan ditempatkan pada halaman. Anda juga dapat membuat versi berbeda dari iklan Anda untuk ditempatkan pada halaman hasil pencarian yang berbeda dan melihat hasilnya di komputer Anda. Ini memungkinkan pengiklan untuk menguji berbagai versi iklan mereka, yang dapat membantu mereka membuat pilihan yang lebih baik.

Google AdWords memiliki berbagai jenis iklan. Yang paling populer adalah standar, yang menampilkan iklan teks atau link teks di hasil pencarian. Jenis iklan lainnya termasuk daftar bersponsor, iklan spanduk, tautan teks, iklan gambar, iklan audio, iklan video, iklan pop-up, iklan interstisial, iklan email, iklan teks, dan iklan media sosial. Pengiklan dapat memilih apakah mereka ingin memiliki gambar kecil, sedang, besar, atau kontras tinggi untuk iklan mereka.

Mereka juga dapat memilih dari berbagai format untuk iklan mereka. Beberapa di antaranya adalah:

Cara terbaik untuk mulai menggunakan AdWords adalah dengan menyiapkan akun gratis sehingga Anda dapat menawar iklan. Anda kemudian dapat menguji teks iklan Anda dan menentukan format iklan mana yang berkinerja lebih baik.

Salah satu kelemahan Google AdWords adalah butuh waktu lama untuk menampilkan iklan di halaman hasil pencarian. Ini berarti pengiklan harus menghabiskan banyak waktu untuk menempatkan iklan mereka. Namun jika iklan diklik, pemasang iklan akan dibayar.

Kerugian dari Google AdWords adalah bahwa pengiklan tidak menerima komisi apa pun kecuali iklan mereka diklik dan penjualan dilakukan. Jika iklan tidak diklik, pengiklan tidak menerima pembayaran apapun. Karena ini adalah sistem bayar per klik, pengiklan harus bergantung pada pemasaran dari mulut ke mulut dan mencoba mendapatkan klik sebanyak mungkin untuk meningkatkan peluang mereka mendapatkan bayaran.

Dengan semakin banyaknya persaingan di internet, semakin banyak cara untuk menghasilkan uangĀ  salah satunya di sundulqq dengan AdWords. Meskipun Google AdWords adalah sistem bayar per klik yang paling banyak digunakan, perusahaan lain telah mengembangkan platform iklan yang menawarkan alternatif yang lebih baik bagi pengiklan.